Aztec U-Shape Sofa _ Vinoti Living
Image : Aztec U-Shape Sofa

 

Sedang mencari lokasi luxury furniture store yang tepat untuk kebutuhan desain interior hunian? Di sini adalah tempat yang tepat untuk Anda memulai!

Saatnya Anda berkenalan dengan Vinoti Living, salah satu market leader dalam dunia desain interior dengan spesialisasi untuk hadirkan furnitur berkonsep timeless classic ke rumah Anda.

 

Image : Design&Build By Vinoti Living

 

Lokasi Premium Furniture Store Vinoti Living

Saat ini, Vinoti Living telah memiliki beberapa offline furniture store yang dapat Anda datangi untuk merasakan real experience dari kemewahan desain yang ditawarkan.

Anda dapat menemukan toko furniture lokal terbaik ini pada lokasi berikut:


Jakarta dan Sekitarnya

Sebagai headquarter dari Vinoti Living, Anda dapat menemukan luxury furniture store kami pada empat lokasi yang tersebar di sekitaran Jakarta, yaitu:

- Plaza Senayan

berlokasi di lantai 2 sekaligus cabang pertama Vinoti Living.

- Kemang Club Villa

berada di jalan Kemang Selatan dan tidak jauh dari restoran Amigos yang cukup populer.

- Mall Kelapa Gading 3

berlokasi di lantai dasar tidak jauh gerai milik Samsung.

- Cipinang

untuk Anda yang berada di Jakarta Timur, luxury furniture store kami berada di jalan raya Cipinang Besar Selatan, yang berfungsi pula sebagai head office Vinoti Living.

- Summarecon Mall Serpong 2

berada di lantai dasar dan lebih dekat bagi Anda yang bertempat tinggal di sekitar Tangerang Selatan.

 

Bandung dan Sekitarnya

Anda tidak berada di Jakarta? Tidak perlu khawatir, karena toko vinoti living juga hadir di kota Bandung!

Berlokasi di tengah jalan Sukajadi yang penuh hiruk pikuk, Anda dapat menemukan luxury furniture store Vinoti Living tidak jauh dari pusat perbelanjaan ternama kota Bandung, Paris Van Java (PVJ).

 

Bali dan Sekitarnya

Bagi Anda yang berada di pulau dewata, kini Vinoti Living juga telah memiliki dua lokasi outlet yang dapat Anda kunjungi, yaitu:

- Mall Bali Galeria

tepatnya di sekitaran wilayah Kuta yang sudah lama dikenal sebagai pusat turis mancanegara.

-Tavern 23 Building

berlokasi di sekitaran Renon yang lebih dekat dengan masyarakat sekitar dan berjarak sekitar 10 menit dari pantai Sanur.

 

Yogyakarta dan Sekitarnya

Warga Yogyakarta juga dapat berkunjung ke luxury furniture store milik Vinoti Living. Saat ini, lokasi store berada di jalan Laksda Adi Sucipto.

Anda cukup mencari melalui maps atau juga Natasha Skin Care dan Bank BNI di sekitar jalan Solo sebagai patokannya.

 

Surabaya dan Sekitarnya

Untuk warga Jawa Timur yang ingin merasakan real experience dari furniture berkonsep timeless classic dari Vinoti Living juga tidak perlu khawatir.

Anda dapat menemukan toko furniture terbaik Vinoti Living pada dua lokasi, yaitu:

- Galaxy Mall

Berlokasi di lantai 2 mall di Surabaya dengan berbagai koleksi furniture lokal terbaik yang dapat Anda pilih.

- Pakuwon Mall

Anda dapat menemukan luxury furniture store Vinoti Living pada lantai dasar, tepatnya di area HomePRO.

 

Palembang dan Sekitarnya

Di luar Pulau Jawa dan Bali, Vinoti Living juga memiliki luxury furniture store yang dapat Anda kunjungi yang berlokasi di Sumatera Selatan.

Offline store Vinoti Living dapat Anda temukan di jalan Tjek Bakar (atau dikenal dengan daerah Dr. Cipto), yang masih bertempat di sekitaran wilayah Ilir kota Palembang.

 

Pekanbaru dan Sekitarnya

Tidak hanya di Sumatera Selatan, tetapi Anda yang bertempat tinggal di sekitaran Riau juga dapat langsung berkunjung ke offline store Vinoti Living yang berlokasi di Pekanbaru.

Saat ini, produk furniture timeless classic Vinoti Living tersedia di Ethan Living, yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta yang berada di jantung kota Pekanbaru.



Jadi, tidak perlu khawatir lagi untuk kehabisan pilihan, karena Vinoti Living menjadi lebih dekat dengan Anda melalui kehadiran luxury furniture store di berbagai lokasi!

Ingin lebih nyaman? Pesan varian furniture Vinoti Living melalui online store kami yang tersedia pada laman berikut ini.