SR Collection
Image : Vinoti Living x Shirley Gouw
  
Baru-baru ini, desainer ternama Shirley Gouw kembali menghadirkan karya kolaborasi furnitur bersama Vinoti Living. Dengan pendekatan yang lebih humanis dan tetap mempertahankan ciri khas natural dan tema timeless classic, keduanya berhasil menghadirkan koleksi furnitur yang lebih fresh dan modern untuk menjadikan hunian tampil lebih mewah dan berkelas.
   
Apa saja karya kolaborasi furnitur yang dihadirkan Vinoti Living x Shirley Gouw tahun ini? Temukan ulasan selengkapnya berikut ini!
   
   
SR Collection
  

Koleksi Kursi dan Sofa

Kolaborasi furnitur pertama yang cukup mencari perhatian adalah berbagai koleksi kursi yang dihadirkan dalam balutan warna natural yang dipadukan dengan muted tone yang terlihat classy tetapi tetap modern.

Dalam kolaborasi kali ini, Shirley Gouw bersama Vinoti Living meluncurkan lima koleksi kursi yang dapat Anda jadikan pilihan, yaitu:

  

1. SR Writing Chair

SR Writing Chair merupakan koleksi kursi kerja yang memadukan ciri khas Shirley Gouw yang menampilkan aksen curvy yang terkesan elegan dan sleek yang tetap nyaman digunakan. Kursi ini tampil dalam dimensi 70 x 70 x 78 cm yang sedikit bulky dan memiliki detail aksen brass dan exposed wooden frame.

  

2. SR Round Lounge Chair

Sedang mencari sofa untuk ruang tamu atau keluarga? Jadikan SR Round Lounge Chair sebagai pilihan Anda! Dengan paduan warna netral dan sedikit twist berwarna keemasan, kolaborasi furnitur antara Shirley Gouw dan Vinoti Living dapat menjadikan ruangan tampak mewah secara instan!

Diameternya yang berukuran 90 x 80 cm juga masih cukup minimalis, sehingga tidak terlalu menghabiskan tempat.

  

3. SR Ottoman

Bagi Anda yang lebih menyukai sofa bergaya Ottoman, maka koleksi SR Ottoman dapat menjadi pilihan menarik. Tampil dengan desain yang stylish, padding tambahan yang menjadikan penggunaan yang lebih nyaman dan juga aksen finishing yang glossy, hasil kolaborasi furnitur Shirley Gouw dan Vinoti Living ini tampil memukau.

Apa lagi dengan diameter yang hanya sebesar 65 x 50 x 50 cm, SR Ottoman tampak minimalis dan kontemporer untuk ruang tamu Anda.

   

4. SR Dining Chair with Wood Frame

Selain kursi kerja, Shirley Gouw juga mendesain beberapa kursi ruang makan. Salah satunya adalah SR Dining Chair with Wood Frame yang merupakan versi lebih sophisticated dari SR Writing Chair, yang didesain khusus untuk pengalaman bersantap yang lebih hangat bersama orang terkasih.

Hadir dengan dimensi 57 x 65,5 x 81 cm dan dua tipe, yaitu dengan atau tanpa frame, kolaborasi furnitur ini juga menjadi incaran banyak timeless classic enthusiast karena hadir dengan desain yang lebih fresh dan material yang kokoh berbahan kayu dan aksen brass.

    

4. SR Armchair

Bagi Anda yang menginginkan kenyamanan ekstra, maka SR Armchair yang sedikit bulky tetapi dilengkapi padding yang lebih empuk, koleksi furnitur ini tidak ingin Anda lewatkan. Desain yang didominasi warna netral juga berhasil menghadirkan tema timeless classic yang cukup kuat.

Perlu Anda ketahui, diameter 84 X 89 X 84 cm lebih cocok ditempatkan pada ruangan yang cukup luas. Jika Anda memilikinya, ruangan tampak lebih ‘terisi’ dan kursi ini dapat menjadi centerpiece yang memanjakan mata.

   

 

Image : Vinoti Living x Shirley Gouw

     

Koleksi Meja

Tidak hanya kursi saja, kolaborasi furnitur Vinoti Living x Shirley Gouw juga menghadirkan beberapa koleksi meja yang tidak ingin Anda lewatkan, yaitu:

  

1. SR Round Coffee Table

Konsep round coffee table yang sudah cukup lama hadir di dunia interior dihadirkan dengan desain yang berbeda, khususnya berkat aksen berwarna keemasan dan marble pattern pada bagian table top.

Hadir dengan metal brass construction dan diameter 100 x 100 x 50 cm, furnitur bergaya timeless classic ini merupakan pilihan tepat bagi ruang tamu atau keluarga Anda!

     

2. SR Coffee Table

Ingin tampilan lebih berbeda? SR Coffee Table yang hadir dalam bentuk persegi dan kompartemen yang memiliki 2 bangku, kolaborasi furnitur unik antara Vinoti Living dan Shirley Gouw ini dapat menjadikan ruangan Anda lebih menarik.

Diameternya pun terbilang cukup kompak, yaitu 120 x 120 x 50 cm yang berbeda sedikit dengan SR Round Coffee Table.

   

3. SR Side Table

Untuk seri side table, Anda dapat memilih 2 jenis koleksi yang tersedia, yaitu SR Side Table for 2-Seaters Sofa dan juga SR Side Table Between Armchair. Keduanya memiliki twist menarik yang dapat memanjakan mata dan nyaman untuk digunakan.

    

4. SR Dining Table

Apakah Anda sedang mencari meja makan berkonsep timeless classic? SR Dining Table yang merupakan hasil kolaborasi furnitur Vinoti Living x Shirley Gouw dapat menjadi pilihannya!

Hadir dengan desain desain yang unik dilengkapi 2 pilar besar sebagai penyangga dan juga table top berbahan marmer, meja makan ini dapat memberikan nuansa mewah dan berkelas pada ruangan makan Anda.

     

5. SR Console Table

Lengkapi tampilan hunian Anda dengan SR Console Table yang didesain sebagai koleksi furnitur yang berdesain estetik tetapi juga fungsional untuk memajang aksesoris dan juga koleksi barang memorabilia yang Anda miliki.

Furnitur ini berdiameter 140 x 45 x 85 cm, sehingga ukurannya cukup minimalis untuk ditempatkan bersama 2-seaters sofa pada ruang tamu atau keluarga.

     

 Vinoti Living x Shirley GouwImage : Vinoti Living x Shirley Gouw
   

Koleksi Lainnya

Selain koleksi utama berupa kursi dan juga meja, kolaborasi furnitur Vinoti Living x Shirley Gouw juga menghadirkan koleksi lainnya, yaitu:
   

1. SR Bed Frame

Dalam ruang tidur, bed frame yang lebih terlihat menarik dapat mengelevasi mood Anda, sehingga kualitas tidur ikut meningkat. Oleh karena itu, SR Bed Frame di desain sebagai furnitur yang dilengkapi aksen curvy, struktur bedding yang tinggi dan juga padding yang lembut.
Perlu Anda ketahui, diameter SR Bed Frame ini adalah 248 x 220 x 130 cm, sehingga cukup muat untuk master bedroom dengan desain bergaya timeless classic yang dihadirkan.
   

2. SR Dressing Table

Tidak hanya meja makan, Shirley Gouw juga mendesain sebuah meja rias yang bernama SR Dressing Table, yang tampil dalam balutan warna kayu natural dan cermin bulat yang melengkapi tampilan keseluruhan, furnitur ini tampak mewah dan menjadi komplimen yang menarik bagi ruang tidur Anda.

   

3. SR Bookshelf

Untuk ruang baca yang lebih elegan, kehadiran SR Bookshelf juga memberikan warna baru. Dengan aksen brass yang elegan dan corak marmer yang hangat menjadikan rak buku hasil kolaborasi furnitur Vinoti Living x Shirley Gouw jadi pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan.

  

Jadi, sudah siap menyambut peluncuran koleksi kolaborasi furnitur terbaru Vinoti Living bersama Shirley Gouw? Kunjungi sekarang di sini!

Keyword:
Kolaborasi furnitur